Selasa, 10 November 2020

Desain Kamar Set Mewah Terbaru 2021

 Desain Kamar Set Mewah Terbaru 2021

Gaya konsep untuk kamar set ditahun 2021 ini adalah mempunyai ukiran jepara yang memancarkan desain furniture kamar tidur mewah,sebelum anda menentukan pilihan maka bisa membaca artikel kami kali ini. Dimulai dari pengertian kamar set desain mewah merupakan suatu kesatuan furniture kamar tidur yang terdiri dari tempat tidur,nakas,meja rias dan lemari baju. Desain mewah disini terlihat dari ukir-ukiran khas jepara yang memancarkan kesan klasik dengan perpaduan warna emas di ukiran.

Membuat kamar tidur anda nyaman salah satunya adalah dengan adanya kamar set mewah di dalamnya,anda yang merasakan capek akan segera dimanjakan bila masuk ke dalam kamar yang super indah dan nyaman. Nah sudah tidak sabar untuk melihat Desain Kamar Set Mewah Terbaru 2021 berikut ini adalah gambarnya.


 

Rumah dengan furniture desain klasik mewah tidak ada bosannya untuk ditempati,karena gaya mebel klasik ini memiliki desain yang timeless jadi dari waktu ke waktu akan selalu terlihat menarik maka dari itu banyak orang memilih desain furniture klasik mewah untuk huniannya.

Furniture ini terbuat dari kayu mahoni sebagai bahan baku utama pembuatan mebel klasik berkelas ekport dunia,kayu kuat dengan serat halus akan menghasilkan. Sudah pasti dan tentu produk furniture yang terbuat dari kayu tahan dan kualitas bagus sejak dulu.

Miliki segera kamar set mewah berkualitas bagus hanya di Jati Pribumi Furniture https://www.jatipribumi.com/kamar-set-mewah-terbaru-2021/ toko mebel jepara online terpercaya dan langsung perajin. Set tempat tidur ini dilengkapi furniture sebagai berikut.

Meja Rias

Istri anda akan dimanjakan saat berhias dengan meja rias ini,desain berkelas dibuat dengan ukuran yang pas untuk kenyamanan istri tercinta anda saat berhias. Dilengkapi dengan beberapa laci sebagai tempat untuk menyimpan alat make up dengan rapi,kursi meja rias ini dibalut bludru mewah menggunakan busa berkualitas.


 

Nakas

Nakas atau meja kecil disamping tempat tidur ini merupakan pelengkap yang mempercantik tampilan kamar set mewah ini,nakas dengan beberapa laci yang bisa untuk menyimpan barang-barang anda seperti kunci mobil dan juga handphone.


 

Lemari Baju

Desain lemari baju mewah ini sangat cantik dan membuat tampilan kamar anda menjadi semakin berkelas.Selain itu juga tidak menghilangkan fungsi utamanya sebagai tempat untuk menyimpan baju-baju anda dengan rapi.


 

Demikianlah artikel singkat kami tentang Desain Kamar Set Mewah Terbaru 2021 semoga dapat bermanfaat bagi anda ya. Terimakasih banyak telah berkunjung ke blog kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar